Kenangan…Mau Kau Apakan Aku?


Ilalang gusar nan malang
Bunga mawar yang cantik
Tentu orang memilih bunga mawar
Mengapa? Kenapa ? dan bagaimana?

Kesunyian sore ini
Menghanyutkan daku akan kenangan lama
Lalu aku berlari dari lamunan tak berguna
Sejarah tidak berulang

Ombak laut berkejar-kejaran
Seakan ingin berlomba mendekati pantai
Angin juga tak kalah hebat
Berhembus sampai tulang rusukku bergetar

Mengapa begitu sulit menghapus kenangan?
Kenangan yang merasuk bagai racun atau madu
Bagai racun yang menyerang lubuk hati terdalam
Bagai madu yang memberi rasa manis di kehidupanku
Kenangan……
Mau engakau apakan aku
Hingga aku tak bisa lepas dari cengkramanmu
Akankah aku harus lari keujung dunia

Untuk pergi menghindarimu
Menghindari semua kesalahan
Kesalahan karena telah mengabaikanmu 

Komentar

  1. kenangan itu tak kan pernah terulang walau untuk terakir kalinya, namun dia kan slalu terkenang meski kita tlah menguburnya jauh di dasar kerak bumi sekalipun..
    :)
    beliave me...
    kenangan itu akan terasa indah jika kita nikmati.

    BalasHapus
  2. iya dk. bner tuh.. ne puisi kk zman SMA, msh amburadul kta2,a

    BalasHapus

Posting Komentar