Karat Besi


Hitam, warna yang gelap
Gelap tak bercahaya
Ketika hati sudak bernoda
Noda kegelapan yang mencekik
Butuh apa lagi
Apalagi yang dibutuhkan
Kebutuhan kembali kejalan yang benar
Benar yang menuntun kesyurga
Apakah aku bisa?
Apakah aku mampu?
Stiap hari hati ini dihiasi noda
Dosa yang berkarat
Bagikan karat besi yang memutari
Memutari hati yang ingin putih kembali
Kembali aku bertanya,
Apakah aku bisa?
Apakah aku mampu?
Merajut hati yang hitam dengan benang putih
Putih yang menyejukkan sukma
Sukma yang terceraikan
Terceraikan oleh bisikan halus ifrid
Yang siap siaga disampingku
Mengajak dengan seribu satu cara
Jangan lemah…
Jangan takut…
Jangan terperdaya…
Kamuflase yang telah profesionalis dikerjakan olehnya
Dia yang mengajak kejalan sesat
Dobrak semua itu…….
Hancurkan bisikan jahat itu…..
Bom semua kemunafikan….
Sirami tanaman iman di hati kita
Pupukkan taqwa kedalam hasrat jiwa…..
Dan jaga dari jilatan matahari
Agar hidayah dalam hati tidak menjadi layu

Komentar